Makan di Ow My Plate Cikarang

Kali ini karena pengen coba sesuatu yang gak pernah makan sebelumnya, kami memutuskan untuk makan di suatu tempat yang bernama Ow My Plate yang lokasinya berada di jejeran ruko Picadilli Square Cikarang.

Seperti yang terlihat di foto, tempatnya tidak terlalu besar namun ada 2 lantai yg masing berkapasitas 4-5 family table.

Lighting di dalam tidak terlalu terang walaupun waktu itu jam 2 siang, dan suasananya kalem, cocok kalau mau nge-date di sini sama pacar

Tema masakannya adalah hot plated, yakni semua masakan disajikan bukan di atas piring,tapi diatas tatakan panas sehingga bisa dinikmati pas waktu panas-panasnya.

Beberapa menu yang kami coba

1. Black pepper sauce

Ini adalah pilihan saya, karena terus terang saya tergoda melihat penampilannya yang berupa irisan daging sapi setengah matang dan telor ceplok. Sayang begitu pesanannya datang, bener-bener beda dengan gambarnya,dagingnya sudah termasak dengan well-done dan cuma ada beberapa helai saja… untung saja tertolong sama telor dan sausnya yang ditaburi lada hitam menjadikan rasanya manis-manis pedas.

Gambar:

Kenyataan:

2. Ayam goreng telur asin

Krispy sekali dan sensasi telor asinnnya terasa di lidah, agak menyesal juga karena tidak pesan menu yang ini.

3. Kepiting saus padang.

Ini adalah pesanan istri, kata dia sih biasa-biasa aja,daging kepitingnya terasa seperti daging kepiting tiruan, entah benar entah tidak saya tidak tau karena tidak mencoba.

4. Spagetti dan fish and chips.

Ini pesanan si sulung, spagettinya dilumuri keju seabrek-abrek sehingga dia suka lahap sekali makannya, untuk fish and chipnya standard aja, karena memang fish and chip dimana saja rasanya sama aja.

Untuk pesanan diatas itu kami merogoh kocek sebesar 210 ribu termasuk pajak, jadi sekitar 40 ribu-an per menu. Worth it lah kalau menurut saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *